AFP

AFP

Madrid, LiputanIslam.com – Perburuan Real Madrid menuju tropi juara semakin seru dan bertensi tinggi. Peringkat dua Real Madrid menjamu pemburu zona Liga Europa Malaga di jornada 32 La Liga 2014/15, Minggu (19/4). Diwarnai satu gol, dua assist serta satu kegagalan penalti Cristiano Ronaldo, Madrid menang 3-1 dan sukses menjaga selisih dua poin dari Barcelona dengan enam laga tersisa. Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya pemain dengan nilai transfer termahal, Gareth Bale, dan Luka Modric.

Sergio Ramos membawa Madrid unggul memanfaatkan operan Ronaldo di menit 24. Ronaldo berpeluang menggandakannya di menit 67, tapi eksekusi 12 pas sang top scorer sementara hanya menerpa mistar. Dua menit berselang, Ronaldo membayarnya dengan merancang assist untuk gol kedua Madrid oleh James Rodriguez. Malaga, yang beberapa waktu lalu menang mengejutkan 1-0 di kandang Barcelona, menipiskan selisih skor pada menit 71 lewat gol Juanmi. Kemenangan 3-1 Madrid ditentukan oleh Ronaldo dengan golnya di masa injury time berkat assist pemain pengganti Javier Hernandez. Itu adalah gol ke-50 Ronaldo di semua ajang musim 2014/15, seperti dilansir dari bola.net.

Kemenangan ini membuat Madrid tetap setia memberi tekanan kepada Barcelona. Hanya saja, tiga angka yang mereka dapatkan terbilang sangat mahal karena harus ditukar dengan cederanya Bale di menit 5 dan Modric di menit 60. Ini jelas bukan situasi yang diinginkan Madrid jelang partai krusial melawan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan mendatang. (fie)

Madrid (4-4-2): Casillas; Arbeloa (kuning 61) (Carvajal 76), Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Modric (Illarramendi 60), Kroos (kuning 81), Rodriguez; Bale (Hernandez 5), Ronaldo.

Malaga (4-2-3-1): Kameni; Rosales, Sanchez (kuning 77), Angeleri, Boka; Darder (Duda 87), Recio (Tissone 75 – kuning 87); Samu, Amrabat, Castillejo (Horta 81); Juanmi.

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL