Goal.com

Goal.com

LiputanIslam.com – Kondisi Real Madrid dan Bayern Munchen benar-benar akan dipertaruhkan dalam laga kedua Liga Champions. Real Madrid berhasil dikalahkan oleh si kuda hitam Italia, Juventus, dengan skor tipis 1-2. Sementara Bayern harus mengakui kedigdayaan Messi dkk yang berhasil menundukkan anak asuh Pep Guardiola dengan skor 0-3.

Juvetus bermain dalam kandang sendiri sehingga mendapatkan dukungan penuh dari supporternya yang memenuhi Juventus Stadium pada hari Rabu (6/5). Juventus mampu mengungguli Madrid lebih awal melalui sepakan Alvaro Morata. Ditambah lagi dengan tendangan dari titik putih Carlos Tevez sehingga Juventus berhasil menekan Madrid pada laga selanjutnya. Meskipun Madrid mampu mendapatkan gol hiburan dari sepakan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memiliki tugas berat di Santiago Bernabeu pekan depan. Pasalnya Madrid harus mengoleksi setidaknya selisih satu gol diatas Juventus. Meskipun Juventus berada diatas angin, namun Madrid masih memiliki peluang untuk kembali menakan.

Berbeda dengan Bayern yang seolah frustasi karena merasa telah dihancurkan Barcelona. Pep Guardiola yang pernah mengarsiteki Barcelona ternyata tak mampu membaca gerakan mantan anak asuhnya. Pep bahkan pesimis dilaga selanjutnya Bayern bisa membalikkan keadaan.

Pasukan Lionel Messi pasti akan habis-habisan meluluh lantakkan pasukan Manuel Neuer. Kiper terbaik Bayern tersebut seolah tak berdaya setelah gawangnya dua kali dibobol Messi dan satu kali dibobol Neymar. Messi juga berperan dalam gol yang diceploskan Neymar.

Baik Juventus maupun Barcelona akan menghadapi pertandingan yang tidak mudah juga pada laga selanjutnya. Namun, selisih gol yang telah mereka ciptakan akan menjadi semangat untuk tidak memberikan lawan sedikitpun kesempatan. Kita lihat saja nanti siapa yang akan bertemu dipartai puncak selanjutnya. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL