Robben dan Ribery/Bola.net

Robben dan Ribery/Bola.net

LiputanIslam.com – Dominasi Bayern Munich sementara ini masih belum terkalahkan. Bayern baru saja membabat Shakhtar Donestsk dengan tujuh gol bahkan tanpa balas. Namun demikian Shakhtar hanya bermain dengan 10 menit sejak menit ketiga. Begitu juga kemenangan Bayern harus dibayar dengan mahal karena dua pemain andalannya cedera.

Arjen Robben dan Franck Ribery harus ditarik keluar lapangan masing-masing pada menit ke 19 dan pada babak kedua menit ke 10 karena keduanya mengalami cedera, seperti diberitakan bola.net.

Bayern memastikan keduanya tidak akan tampil di laga saat melawan Werder Bremen akhir pekan ini. Ribery mengalami cedera pada mata kakinya, sementara Arjen Robben mengalami cedera saraf terjepit atau dikenal dengan trapped nerve.

Sementara gelandang Xabi Alonso mantan pemain Liverpool dan Real Madrid ini juga tidak bisa diturunkan karena terkana akumulasi kartu kuning. Xabi Alonso dikenal sebagai pemain yang mampu memberikan umpan cukup baik dari jarak jauh. Tendangan bebasnya pun dikenal cukup akurat.

Bayern masih bisa terselamatkan karena dua pemain lainnya sudah bisa berlatih yakni Thiago Alcantara dan Philipp Lahm sehingga mampu menggantikan kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Robben, Ribery mapun Xabi Alonso.

Robben mengungkapkan target utama klubnya untuk kembali menjadi Juara Liga Champions. Bayern Munich memang musim lalu menjadi jawara Liga antar klub bergengsi di Eropa, Liga Champions. Kini dengan “the winning team” Robben berharap Bayern kembali merengkuh gelar untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*