realmadridjuaraduniaantarklub

LiputanIslam.com – Karim Benzema, penyerang klub asal Spanyol Real Madrid, mengatakan bahwa klubya itu merupakan salah satu klub terbaik dalam sejarah. Penyerang berkebangsaan Prancis itu menyampaikan hal tersebut saat akan melawan Barcelona yang juga merupakan musuh bebuyutan Real Madrid baik liga Spanyol maupun di kompetisi tingkat Eropa. Real Madrid akan bertemu kembali untuk bertarung di Camp Nou pada Minggu (22/3/2015).

Meskipun Madrid baru saja tergusur dari puncak klasemen sementara Primera Division, tetapi mereka mampu menaklukkan Barca 3-1 pada putaran pertama di Santiago Bernabeu, Oktober lalu. Benzema pun berusaha menghidupkan kembali semangat rekan-rekannya jelang lawatan mereka ke markas rival abadinya itu, seperti dilansir dari kompas.com.

“Kami tahu ada banyak tekanan (untuk kami) di sana, tetapi itu normal. Kami semua melakukan persiapan dengan baik dan pergi ke Barcelona dengan keinginan kuat untuk menang,” ujarnya kepada Bwin.

“‘BBC’ bertahan dan menyerang bersama-sama. Permainan menjadi bagus ketika kami mencetak gol, dan sebaliknya ketika kami tak melakukannya. Tetapi kami selalu bekerja keras untuk tim. Kami hanya berpikir bekerja untuk menang bersama.”

“Luka (Modric) adalah pemain hebat dan selalu bermain ke depan. Menjadi seorang penyerang, itu sangat bagus bermain bersamanya karena dia memiliki kualitas dalam memberikan umpan.”

“Kami sebuah tim dan kami akan bekerja bersama-sama untuk bertahan dan menghentikan para pemain Barca. Menyenangkan kembali memiliki Sergio Ramos.”

“Kami Real Madrid, klub terbaik dalam sejarah. (Mencetak gol dalam Clasico), aku hanya perlu sedikit keberuntungan dan tidak lebih dari itu.” (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*