Juventus

Juventus/TEMPO

Roma, LiputanIslam.com – Juventus tampaknya sangat berambisi untuk meraih treble winner musim ini. Setelah berhasil merengkuh juara Seri A Liga Italia dan Coppa Italia, Juventus kini dalam kondisi on fire menghadapi Barcelona dalam laga Final Liga Champions di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang.

Kemenangan Juventus dalam Coppa Italia juga menorehkan rekor manis karena genap sepuluh kali sudah menjadi juara Coppa Italia. Gelar juara Seri A pun melengkapi pesta Juventus yang telah diraih selama empat kali berturut-turut seperti dilansir dari TEMPO.

Kemenangan Juventus juga dirasakan oleh Barcelona. Barcelona dan Juventus memiliki kesempatan untuk sama-sama meraih treble winner di Berlin 6 Juni mendatang. Bercelona tinggal mengalahkan Athletic Bilbao pada gelaran Piala Raja Spanyol setelah memastikan diri memenangi La Liga Spanyol.

Kedua tim dipastikan akan menurunkan starter unggulan dalam laga final yang akan disaksikan jutaan pasang mata dari seluruh dunia dan disiarkan secara langsung. Tak terkecuali penggemar sepak bola di Indonesia yang tengah menunggu penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan serta para supporter Juventus dari Indonesia yang juga pasti mendukung klub favoritnya.

Yang pasti laga final antara Barcelona dan Juventus akan menjadi laga yang menarik karena akan membuktikan striker terbaik Juventus Carloz Tevez atau Lionel Messi yang selama ini menjadi tulang punggung kemenangan anak-anak Barcelona. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL