tenishujanRio de Janeiro, LiputanIslam.com – Beberapa partai cabang olahraga tenis dalam Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro harus mengalami penjadwalan ulang akibat cuaca yang tak bersahabat.

Guyuran hujan lebat beserta angin pada hari Rabu (10/8/2016) waktu setempat membuat pertandingan-pertandingan tenis sejumlah nomor jadi tidak bisa dilangsungkan.

Menurut QCTimes.com, dari sembilan venue tenis di Rio tak ada satu pun yang memiliki atap sehingga 26 pertandingan yang seharusnya dilangsungkan pun jadi terimbas.

Mantan petenis putra nomor satu dunia Rafael Nadal menjadi salah satu yang partainya tertunda. Repotnya, Nadal turun di tiga nomor yakni tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran. Menurut jadwal sementara petenis Spanyol itu baru akan bisa bertanding malam WIB nanti.

Sampai dengan saat ini nyaris seluruh pertandingan di hari Rabu waktu setempat sudah ditunda dan dijadwal ulang, terkecuali dua: partai babak pertama ganda campuran antara Agnieszka Radwanska/Lukasz Kubot (Polandia) lawan Irina Camelia Begu/Horia Tecau (Rumania) dan partai babak ketiga tunggal putra antara Gael Monfils (Prancis) versus Marin Cilic (Kroasia). (ra/detiksport)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL