reuters

reuters

Paris, LiputanIslam.com – Chelsea mendapat modal positif pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 nanti. Pasalnya, Chelsea berhasil menahan imbang PSG dengan skor 1-1 (1-0) pada leg pertama, Rabu (18/2) dini hari WIB.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui Branislav Ivanovic pada menit ke-36 dalam laga di Parc des Princes. Saat itu, Ivanovic berhasil menanduk umpan back heel yang dilakukan bek Chelsea, Gary Cahill, seperti dilansir dari jpnn.com.

Skor bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, PSG meningkatkan intensitas permainannya. Hasilnya, PSG mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan Edinson Cavani pada menit ke-54.

Cavani harus berterima kasih pada Blaise Matuidi yang sukses melepaskan umpan silang. PSG nyaris menyamakan kedudukan melalui tandukan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-91.

Namun, kiper Chelsea, Thibaut Courtois mampu menepis tandukan bomber asal Swedia itu. Dengan hasil itu, Chelsea hanya perlu bermain imbang tanpa gol pada leg kedua untuk lolos ke perempat final.

The Blues harus puas mengakhiri laga dengan kedudukan imbang 1-1 atas tim tuan rumah.

Hasil itu pun membuat tim asuhan Jose Mourinho memiliki peluang besar untuk lolos ke fase selanjutnya. Pasalnya leg kedua pertandingan itu akan berlangsung di Stamford Brigde dua pekan depan, dikutip dari okezone.com.

Susunan Pemain

PSG: Sirigu; Van der Wiel, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Verratti, David Luiz, Matuidi; Lavezzi (Pastore 81’), Ibrahimovic, Cavani.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian (Cuadrado 79’), Fabregas (Oscar 83’), Hazard; Costa (Remy 81’).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL