Foto: Polisi menenangkan pemain yang membawa piasu ke lapangan/Hurriyet

Foto: Polisi menenangkan pemain yang membawa piasu ke lapangan/Hurriyet

Ankara, LiputanIslam.com – Diberi kartu merah, pisau bertindak. Itulah yang terjadi pada seorang pemain sepak bola asal Turki yang nekat membawa pisau setelah diganjar kartu merah oleh wasit. Respon yang diberikan Hamza Sari, pemain klub Sakaraya memang tak lumrah bahkan memalukan klub dan dirinya sendiri.

Seperti dilansir dari antaranews.com, Hamza akhirnya digelandang ke kantor polisi setelah tertangkap tangan membawa sebilah pisau ke dalam lapangan hijau sesaat setelah ia mendapatkan kartu merah.

Bukannya memprotes keputusan wasit atau bersikap pasrah seperti halnya pemain bola lainnnya ketika mendapatkan kartu merah, justru Hamza Sari semakin memperparah sikapnya yang tidak terpuji.

Meskpun laga antara klubnya Sakaraya yang sedang melawan Kuzulukspor akan berakhir dengan sisa waktu 10 menit, tak menghalangi wasit, Yunus Yildirim, untuk mengganjarnya dengan kartu merah.

Setelah meninggalkan lapangan selama beberapa saat tak ada yang menduga bawa Hamza kembali dengan membawa sebilah pisau dalam genggamannya. Hamza sepertinya belum menerima keputusan wasit dan hendak melampiaskan kekesalannya.

Untunglah petugas keamanan di lapangan gesit dan bertindak tegas melihat gelagat buruk Hamza Sari. Sesegera mungkin polisi kemudian mengamankan Hamza Sari sebelum terjadi jatuhnya korban.

Menurut beberapa sumber yang melihat aksi Hamza tersebut, polisi kemudian menggelandang Hamza Sari ke kantor polisi untuk dimintai keterangan tentang aksinya tersebut. Namu polisi tidak sampai melakukan penahanan terhadap dirinya (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL