tempo.co

tempo.co

Bali, LiputanIslam.com – Kunjungan duo pembalap tim MotoGP Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez benar-benar dimanfaatkan para pembalap Indonesia untuk bertukar pikiran. Marc menjadi juara dunia pada ajang Moto GP 2014 sedangkan Dani Pedrosa berhasil menjadi juara ketiga juara dunia MotoGP 2014.

Dani dan Marc secara khusus memberikan pesan kepada para pembalap dari Honda Motor Racing Team saat berada di Bali dalam rangka konferensi pers Motosports 2015 yang juga memamerkan tunggangan barunya yang akan digunakan pada musim balap 2015.

“Balapan itu soal passion. Jadi teruslah bermimpi dan terus bersemangat, karena ketika kalian bahagia maka semuanya akan menjadi lebih baik. Teruslah bermimpi dan pantang menyerah,” kata Dani Pedrosa, Sang Juara ketiga Juara Dunia MotoGP 2014 di Bali, Minggu, seperti dilansir dari antaranews.com.

Senada dengan Dani, rekan se-timnya yang juga merupakan Juara Dunia MotoGP 2014, Marc Marquez, mengatakan mempertahankan mimpi untuk menjadi kenyataan adalah kunci menjadi pebalap besar.

“Seperti Dani, kalian harus punya mimpi untuk meraih tujuanmu. Nikmati setiap pertarungan, dengan demikian hasilnya juga akan bagus,” kata Marc.

Tujuh pebalap Astra Honda yang bertemu dengan Marquez dan Pedrosa antara lain Yogha Dio Syachputra berlaga di Asia Dream Cup, M Febriansyah berlaga di Asia Dream Cup, Gerry Salim berlaga di Asia Talent Cup, All Japan Championship kelas GP3, Andi Farid Izdhlar berlaga di Asia Takent Cup, Suzuka 4 Hours Endurance Race, All Japan Championship kelas GP3, Aditya Pangestu berlaga di Suzuka 4 Hours Endurance Race, M Fadli Immamudin berlaga di Asia Road Race Championship 600 cc dan Dimas Ekky Pratama di Asia Road Race Championship 600 cc, Suzuka 4 Hours Endurance Race, Spanish Championship. (fie/antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL