Getty Images

Getty Images

Santiago, LiputanIslam.com – Kabar kurang menyenangkan hadir di sela-sela perayaan gelar juara Copa America 2015. Sedikitnya tiga orang tewas saat merayakan kemenangan tim nasional Cile di ajang bergengsi Amerika Selatan tersebut.

Menurut laporan surat kabar lokal, La Tercera, satu orang tewas tertembak dalam perayaan kemenangan Cile di Copa America 2015. Korban yang bernama Luis Alfredo Villegas Vásquez, diketahui sedang menenangkan pendukung Cile yang merayakan kemenangan dengan menembakkan peluru ke udara, seperti diberitakan oleh Juaranet.

Sementara itu, dua korban lainnya tewas dan beberapa diantaranya mengalami luka-luka karena mobil menabrak kerumunan orang yang sedang merayakan kemenangan tersebut. Korban dilaporkan berusia 48 tahun dan 90 tahun.

Selain memakan korban jiwa, perayaan kemenangan Cile juga menyebabkan kerugian material. Kabarnya, sempat terjadi penjarahan toko-toko oleh lebih dari 100an orang sebelum akhirnya Polisi menghentikan aksi tersebut dan menangkap para pelaku.

Penduduk Cile tumpah ruah saat timnas kebanggaan mereka sukses mengalahkan Argentina melalui drama adu penalti dengan skor 4-1, Sabtu (4/7) malam waktu setempat.

Kemenangan tersebut disambut antusias karena menjadi yang pertama bagi La Roja sepanjang gelaran Copa America. (fie)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL