neymar-messi Barcelona, LiputanIslam.com – Asa bagi klub Barcelona untuk meraih treble winner nampaknya akan semakin menjadi kenyataaan. Raihan trofi Copa del Rey seolah akan menjadi pelecut bagi Barcelona menjelang laga final Liga Champions Juni mendatang.

Minggu dini hari Barcelona mampu menekuk Athletic Bilbao 3-1 pada partai final di kandang Barcelona, Camp Nou. Lionel Messi seperti biasanya mampu menjadi penyelamat bagi Barcelona di menit ke 20. Messi yang mampu memanfaatkan umpan dari Dani Alves langsung menendang bola dengan keras dari sisi kanan kotak penalti lawan. Bola pun melesak dan bersarang di sudut kanan bawah gawang Athletic Bilbao, seperti dilansir dari ANTARA.

Trisula maut Barcelona memang saat ini dikenal dengan MSN (Messi, Suarez dan Neymar). Neymar pun tak mau ketinggalan dari seniornya Lionel Messi. Pemain asal Brazil yang disebut-sebut bakal menjadi titisan Messi ini mampu menggetarkan gawang lawan pada menit ke 37. Neymar berhasil memanfaatkan umpan cantik dari Suarez hingga menambah keunggulan bagi Barca.

Messi tampaknya belum mau diimbangi oleh Neymar hingga ia mengukuhkan kembali namanya di papan pencetek skor setelah melesakkan bola ke gawang lawan dari kotak penalti. Bola meluncur deras ke sudut kanan gawang berkat umpan matang dari Ibai Gomez. (fie)

Pencetak gol

Barcelona: L Messi (’20, ’74) dan Neymar (’36).

Bilbao: Williams (80)

Susunan pemain: Athletic Bilbao (4-2-3-1): Herrerin, Iraola, Etxeita, Laporte, Balenziaga, Benat, Jose, Rico, Aketxe, Williams, Aduriz Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Alves, Pique, Mathieu, Alba, Iniesta, Busquest, Rakitic, Messi, Suarez, Neymar

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL