mario-balotelliMilan, LiputanIslam.com—Striker asal Italia, Mario Balotelli, mengakui ia sangat percaya diri bisa memenangi penghargaan individu  yang bergengsi, Ballon d’Or, dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan.

Balotelli mengatakan hal tersebut setelah melakukan debut yang ciamik bersama klub Ligue 1, Nice pada Minggu (12/9/2016) ketika mengalahkan Marseille 3-2. Dalam laga tersebut, Balotelli menyumbang dua gol.

Sebelumnya, Balotelli sempat berseragam beberapa klub elite Eropa, termasuk Milan. Pemain yang dipinjamkan dari Liverpool FC ini hanya mencetak tiga gol dalam 23 penampilan sepanjang musim lalu, sehingga Milan tak mau membelinya secara permanen.

Rupanya Liverpool tak mau menerima mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut. Nice pun mengambil keputusan untuk merekrutnya pada batas akhir bursa transfer musim panas. Terbukti, Balotelli langsung memperlihatkan performa yang menjanjikan.

“Saya tidak akan pernah kembali ke Milan. Saya memilih Nice untuk tersenyum kembali. Dalam beberapa tahun terakhir, saya kehilangan gairah bermain, tetapi sekarang saya merasa bagus,” ujar Balotelli kepada Canal+.

“Saya seharusnya sudah memenangi Ballon d’Or, tetapi jika saya berlatih dengan baik maka saya bisa menjadi meraihnya dalam dua atau tiga tahun.” (ra/kompas)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL