LiputanIslam.com — Permadi Arya, atau yang terkenal dengan nama ‘Ustadz Abu Janda al-Boliwudi’ memakai cara unik untuk menyindir sekelompok orang intoleran di Indonesia. Kelompok ini, selain memberikan vonis sesat, bid’ah , kafir, dll, belakangan ini gemar menyematkan predikat ‘Syiah’ kepada siapa saja yang berseberangan dengan mereka.

“Sebuah lagu parodi sarkasme dipersembahkan kepada sekelompok orang yang sedang mencoba memindahkan Perang Suriah ke tanah air melalui pembenturan umat dan provokasi konflik sekterian di internal Islam. Video musik komedi satir ini menggunakan humor sebagai senjata, untuk melawan penghasutan kebencian kaum ekstrimis yang sedang memecah belah ummat Muslim di Indonesia demi dollar dari Arab Saudi. Nauzubillah,” terangnya.

Berikut ini lirik lagu parodi tersebut:

Dasar Syiah
Dasar Syiah

Buat kamu yang belom kenal ana siapa
Ikut ana dapat garansi kavling surga
Paling murni, paling kaffah, alim sejagat raya
Kamu ngga percaya? Artinya kamu Syiah!

Jangan suka bid’ah
Tidak usah tahlil
Termasuk maulid
Ngga ada dalil
Percuma doanya ngga akan nyampe
Kalo kamu ngga nurut berarti kamu Syiah

Kamu Syiah
Emang dasar elu Syiah

Banyak yang sukses ikut aliran ana
Dari Emir Baghdadi sampai Syaikul Osama
Aliran ana garansi masuk surga
Kagak percaya sama ana masuk neraka

Video tersebut diunggah di halaman Facebook-nya, dan dari pantauan Liputan Islam, hingga pagi tadi video itu telah dilihat lebih dari 30.000 kali. Namun sayangnya, ada pihak yang melaporkan sehingga akhirnya video tersebut dihapus oleh pihak Facebook. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL