LiputanIslam.com – Kelompok teroris transnasional Negara Islam Irak dan Suriah dilaporkan telah membuka dua sekolah berbahasa Inggris, yang bertujuan untuk menarik lebih banyak lagi jihadis dari seluruh dunia untuk datang ke Suriah. Satu sekolah dipergunakan khusus untuk anak laki-laki, dan satu sekolah lagi untuk anak perempuan.

ISIS menngkampanyekan sekolah sekolah tersebut melalui poster di daerah Raqqa, Suriah. Disebutkan, bahwa sekolah tersebut diperuntukkan untuk anak usia enam hingga empat belas tahun, dan pelajaran akan berlangsung pada hari Rabu dan Sabtu.

“Dengan bekat rahmat Allah kami telah membuka sekolah berbahasa Inggris untuk anak-anak. Sekolah ini diberi nama Sekolah Abu Mus’ab al-Zarqawi, dan sekolah untuk anak perempuan diberi nama Sekolah Aisha yang letaknya bersebelahan,” demikian bunyi poster tersebut, seperti dilansir Dailymail, (23/02/2015).

Sekolah tersebut akan memberikan pelajaran seperti agama, matematika, Bahasa Inggris, dengan menggunakan Bahasa Inggris sebagai pengantar. Selain itu, diajarkan pula Bahasa Arab dan Al-Qur’an. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL