LiputanIslam.com — Agresi militer yang dilakukan oleh Arab Saudi dan sekutunya terhadap Yaman menuai kecaman dari berbagai belahan dunia. Berikut ini adalah foto-foto demonstrasi yang berhasil dihimpun Liputan Islam:

Turki

Turki

Turki

Turki

Sekelompok demonstran memegang plakat bertuliskan agresi imperialis terhadap Yaman tidak dapat diterima”. Mereka berdemo di Ankara, Turki, untuk mengecam operasi militer terhadap Yaman pada Minggu, 29 Maret 2015. (Foto: AP)

Inggris

Inggris

Inggris

Inggris

Inggris

Inggris

Warga anti-perang di Inggris juga berunjuk rasa di London, mendesak agar operasi militer terhadap Yaman dihentikan. (Foto: Demotix)

3. Iran

Iran

Iran

Iran

Iran

Iran

Seusai melaksanakan ibadah shalat Jumat, pada 3 April 2015, dengan memegang poster yang mengutuk  Israel dan Amerika Serikat, warga Iran juga mengecam serangan yang dilakukan oleh Arab Saudi dan sekutunya terhadap Yaman. (Foto: Washington Post)

Hands off yemen 8

Michigan

hands off yemen 9

Michigan

Ratusan warga Dearborn, Michigan turun ke jalan pada 29 Maret 2015. (Foto: Farsnews)

Indonesia

Indonesia

Indonesia

Indonesia

Aliansi Anti Perang, bersama Himpunan Mahasiswa Islam, Mushalla Guntur 45, dan puluhan masyarakat sipil lainnya mendatangi Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta untuk menggelar aksi demonstrasi damai, menentang agresi militer Arab Saudi terhadap Yaman, Rabu, 8 April 2015. (Foto: Abi Press)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL