Beirut,LiputanIslam.com-Sekjen Hizbullah menegaskan, kelompoknya tidak memerangi kaum Yahudi, tapi Zionis. Dalam pidatonya di peringatan kesyahidan Imam Husain, Sayyid Hasan Nasrullah mengingatkan, warga Yahudi adalah korban ambisi Amerika yang hendak menguasai Timur Tengah.

“Saya tegaskan kepada para tokoh Yahudi, orang-orang yang membawa warga Yahudi ke Palestina sebenarnya akan membinasakan kaum Yahudi sendiri. Kaum Yahudi harus memisahkan diri mereka dari Rezim Zionis,”kata Sayyid Nasrullah.

Menurut sekjen Hizbullah, saat ini Netanyahu dan Trump sedang merancang perang baru dan warga Yahudi akan menjadi tumbal bagi kebijakan bodoh mereka berdua.

Dia mengatakan, warga Yahudi yang tinggal di Palestina sebaiknya segera meninggalkan negara tersebut. Mereka disarankan kembali ke tempat asal dan tidak menyerahkan nasib mereka ke tangan Netanyahu.

“Jika Netanyahu kembali memulai perang, tidak akan ada tempat aman di Palestina. Dia dan rezimnya telah mengawali perang yang tidak diketahui kapan berakhir dan daerah mana saja yang diliputinya,”papar Sayyid Nasrullah. (af/yjc)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL