Quds,LiputanIslam.com-Media-media Zionis dan Palestina mempublikasikan sebuah video yang berisi ancaman pembunuhan terhadap para petinggi Israel. Video ini dibuat Hamas sebagai reaksi atas gugurnya Mazen Faqha.

Mazen adalah tawanan Palestina yang baru dibebaskan dari penjara Israel. Dia diteror sejumlah orang tak dikenal di Gaza beberapa waktu lalu.

Video ini berjudul “Pembalasan Akan Serupa dengan Jenis Kejahatan.” Dalam video ini, ditampilkan foto-foto para pejabat tinggi Rezim Zionis yang dibidik melalui teropong senapan.

Koran Israel, Yedioth Ahronoth, menulis,”Hamas mengancam akan membunuh para petinggi militer dan keamanan Israel, seperti Gadi Eizenkot (Kepala Pasukan Israel), Avigdor Lieberman (Menteri Perang Israel), Yossi Cohen (Kepala Mossad), dan Gilad Erdan (Menteri Keamanan Publik Israel).”

Menurut koran Zionis ini, Hamas menyebarkan video ancaman ini sebagai tanggapan atas teror terhadap Mazen Faqha. Faqha dibunuh Jumat lalu di kawasan Tal al-Hawa, Gaza. Hingga kini, Hamas belum mendapatkan titik terang terkait para pelaku teror ini. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL