Manama,LiputanIslam.com-Parlemen Bahrain mengecam keputusan pemerintah negaranya, karena mengundang tokoh-tokoh Zionis untuk menghadiri konferensi ketenagakerjaan pada pertengahan April mendatang.

Dalam statemen parlemen Bahrain disebutkan,”Dukungan terhadap saudara kita, rakyat Palestina, tetap merupakan prioritas rakyat Bahrain dan bangsa-bangsa Arab. Penjajahan Israel harus segera diakhiri dan mereka harus angkat kaki dari neger-negeri Arab, demi terwujudnya keamanan dan stabilitas di kawasan, serta tegaknya perdamaian yang adil dan komprehensif.”

“Parlemen Bahrain menegaskan sikap tegas negara ini dalam mendukung hak legal bangsa Palestina, dan pembentukan negara merdeka Palestina yang sesuai dengan resolusi internasional dan rencana perdamaian Arab,”demikian ditegaskan dalam statemen parlemen Bahrain, seperti dilansir Sputnik.

Konferensi tahunan ketenagakerjaan Bahrain dihadiri oleh sejumlah pakar ekonomi dari berbagai negara. Agendanya adalah membahas isu-isu terbaru terkait pengembangan bidang ketenagakerjaan.

Menurut sumber-sumber Bahrain, pemerintah negara ini mengundang 45 tokoh Israel untuk menghadiri konferensi tersebut. Salah satunya adalah Eli Cohen, menteri ekonomi Rezim Zionis. (af/alalam/fars)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*