Abu Dhabi,LiputanIslam.com-Uni Emirat Arab diberitakan memblokir semua situs berita Qatar. Kabar ini dikutip situs al-Arabiya dari sebuah sumber di Kementerian Luar Negeri Emirat.

Media-media Emirat dan Saudi menyerang Raja Qatar menyusul pernyataan kontroversialnya terkait dukungannya terhadap Iran. Pernyataan ini diwartakan oleh kantor berita resmi Qatar, yang kemudian dikutip oleh stasiun-stasiun televisi negara tersebut.

Kendati Qatar secara resmi menyatakan bahwa situs kantor beritanya telah diretas, namun Emirat dan Saudi tidak menerima klaim ini.

Syekh Tamim bin Hamd Al Tsani, Amir Qatar, dalam upacara pelepasan tentara yang telah lulus dari wamil, Selasa (23/5), mengatakan,”Qatar diserang di saat yang bersamaan dengan kunjungan presiden Amerika ke Timteng. Tujuannya adalah mengaitkan Qatar dengan terorisme dan mengaburkan peran negara ini demi terwujudnya lapangan kerja.”

Raja Qatar juga menyatakan, tak seorang pun yang berhak mengingkari peran Hamas dan Hizbullah dalam hal muqawamah (resistensi). (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL