Teheran, LiputanIslam.com—Media jejaring sosial Twitter telah memblokir akun-akun Twitter yang membagikan surat Pemimpin Tertinggi Republik Islam Iran Ayatullah Khamenei kepada pemuda Barat.

Puluhan akun tidak bisa lagi dioperasikan sejak kemarin, dan pemilik akun mengaku bahwa mereka menerima pesan otomatis dari pihak Twitter.

“Kami disebut-sebut telah mengirimkan spam,” jelas pemilik akun, seperti dilansir FNA, (30/11/2015).

Lalu, beberapa akun yang diaktifkan kembali oleh Twitter diperingatkan untuk menghindari mengirimkan pesan yang sama.

“Ketika kami mencoba men-tweet surat Rahbar tersebut, akun kami kembali diblokir untuk kedua kalinya…”

Pemilik akun yang diblokir tersebut adalah para wartawan dan para akademisi. Sampai berita ini diturunkan, tidak ada konfirmasi resmi dari pihak Twitter, mengapa surat dari Ayatullah Khamenei tersebut dianggap sebagai spam.

Sebagaimana diketahui, Ayatullah Khamenei kembali menulis surat untuk para pemuda Barat. Ia meminta agar generasi muda ini menyikapi fenomena terorisme dengan pikiran jernih. Apalagi, salah satu penyebab munculnya terorisme adalah invansi Barat ke negara-negara Muslim. (Baca: Surat Ayatullah Khamenei untuk Pemuda Barat (2))

Ia menulis, “Invasi militer ke dunia Islam dalam beberapa tahun terakhir, yang telah menimbulkan korban tidak terhitung jumlahnya, adalah contoh lain dari logika kontradiktif Barat. Negara-negara yang menjadi target serangan, selain mengalami kerugian manusia, juga kehilangan infrastruktur ekonomi dan industrinya, gerakan mereka menuju kemajuan dan pembangunan terhenti atau melambat, dan dalam sebagian kasus menjadi terbelakang hingga puluhan tahun.” (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL