pasukan suriah4Damaskus, LiputanIslam.com – Tentara Suriah terus melancarkan serangan gencar terhadap kawanan teroris di Rif Daraa dan Quneitra hingga banyak kawasan berhasil dibersihkan dari keberadaan mereka, dan ditemukan pula gudang-gudang senjata, obat-obatan dan bahan makanan.

Menurut laporan Alalam Jumat (13/2/2015), dengan menguasai beberapa desa strategis, terutama Deir al-Adas, tentara Suriah berhasil merampungkan tahap pertama operasi untuk kemudian memulai operasi tahap kedua dengan mempersiapkan pergerakan maju melalui tiga poros yang bermula dari Deir al-Adas menuju Deir Shams sebagai sasaran pertama serta dengan memecah satuan-satuan pasukan militer dengan misi bergerak menuju Kfar Nasij yang tertelak di Barat Deir al-Adas.

Menteri Pertahanan Suriah Imad Fahd Jassem al-Freij saat meninjau berbagai kawasan operasi militer di bagian selatan Suriah menegaskan bahwa perang melawan teroris akan berlanjut tanpa kenal henti hingga kawanan teroris terbasmi sepenuhnya di Suriah dan keamanan dan stabilitas kembali pulih di negara ini.

Al-Freij meninjau beberapa daerah dan posisi yang berhasil dikuasai sepenuhnya oleh pasukan Suriah setelah sebelumnya menjadi sarang para teroris. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL