Riyadh, LiputanIslam.com –  Telah beredar bocoran kabar bahwa otoritas Arab Saudi memutuskan untuk memindah para tahanan yang tersisa di Hotel Ritz Carlton, Riyadh, ibu kota Arab Saudi, ke Penjara Al-Ha’ir  di kota yang sama.

Sumber-sumber yang mengaku mengetahui hal itu mengatakan bahwa para tahanan yang tersisa itu berjumlah 60 orang dan sudah dipindah dari hotel ke penjara tersebut, Minggu (7/1/2108).

Menurut mereka, puluhan tahanan yang disangka terlibat dalam praktik korupsi itu antara lain miliarder Saudi Pangeran Walid Bin Talal dan mantan amir Riyadh Pangeran Turki bin Abdullah serta sejumlah pejabat Saudi yang sejauh ini masih menolak negosiasi dengan otoritas Saudi untuk pembebasan mereka.

Sebelumnya, Jenderal Purnawirawan Anwar Eshki mengatakan otoritas Saudi tidak berencana memindahkan para tahanan itu dari hotel ke Penjara Al-Ha’ir.

Kepada Sputnik milik Rusia dia mengatakan bahwa Pangeran Walid bin Talal tak lama lagi akan keluar dari Hotel Ritz Carlton bersama sebagian besar tahanan yang tersisa di sana.

Sebelumnya juga dikabarkan bahwa hotel itu akan kembali beraktivitas seperti biasa pada Februari mendatang. (mm/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL