الرئيس الأسد وعقيلته يدليان بصوتهما في مركز وسط دمشقDamaskus, LiputanIslam.com – Rakyat Suriah, Rabu (13/4), ramai-ramai mendatangi kotak-kotak pemungutan suara yang disebar di berbagai provinsi negara ini dalam rangka menyukseskan pemilu parlemen.

Pemilu ini melibatkan 3500 calon yang bersaing untuk mendapatkan bagian di antara 250 kursi parlemen melalui pemilu yang digelar di 7300 tempat pemungutan suara di berbagai provinsi yang berada di bawah kendali pemerintah Suriah.

Presiden Suriah Bashar al-Assad bersama isterinya, Asma, juga telah mengikuti pemilu di tempat pemungutan suara yang digelar di Perpustakaan Assad, Damaskus. Menurut laporan , akun facebook kepresiden Assad pada kesempatan itu Assad tidak memberikan komentar apapun.

Pihak oposisi menolak pemilu yang berlangsung di tengah suasana pemberontakan dan terorisme yang terjadi sejak beberapa tahun silam ini. Mereka menyerukan boikot.

Al-Alam menyebutkan bahwa pemilu dimulai pada pukul 07.00 waktu setempat dan akan ditutup pada pukul 19.00, namun tidak tertutup kemungkinan diperpanjang hingga lima jam lagi di lokasi-lokasi yang antriannya masih panjang. Sedangkah hasilnya diperkirakan akan diumumkan pada Kamis (14/4). (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL