Gaza, LiputanIslam.com –  Rezim Zionis Israel membom beberapa lokasi keberadaan kelompok-kelompok warga Palestina yang menerbangkan bom layang-layang dan balon di dekat perbatasan di timur kota Gaza, Senin (26/6/2018), namun tak ada keterangan mengenai adanya korban.

Kantor berita Turki, Anadolu, melaporkan bahwa satu unit helikopter Israel telah menembakkan tiga roket ke arah sekelompok warga Palestina penerbang bom layang-layang dan balon di distrik Shujaiyah dan al-Tuffah di timur kota Gaza.

Departemen Kesehatan Palestina di Gaza tidak mencatat adanya korban jiwa maupun luka akibat serangan tersebut. Di pihak lain, militer Israel juga tidak atau belum memberikan keterangan mengenai serangan ini.

Seperti diketahui, warga Palestina sejak beberapa waktu lalu berinisiatif menyerang wilayah Israel dengan menggunakan bom layang-layang dan balon. Cara yang digunakan sejak dimulainya aksi Great March of Riturn pada akhir Maret lalu tersebut telah menyebabkan kebakaran pada ribuan hektar lahan pertanian Israel. (mm/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*