pasukan suriahDamaskus, LiputanIslam.com – Serangan tentara Suriah ke beberapa posisi Front al-Nusra di Quneitra jatuhkan korban tewas dan luka sebanyak 30 orang, tiga di antaranya para komandan kelompok tersebut.

Al-Mayadeen menyebutkan bahwa Sabtu lalu (14/3/2015) tentara Suriah meluluh lantakkan gedung Burj al-Moallimin di kawasan Jobar, Damaskus, yang menjadi tempat para sniper teroris melancarkan aksinya.

Tentara Suriah juga menggempar markas komando Front al-Nusra di kawasan Manshiah al-Suweisah di Rif Quneitra, menjatuhkan 120 korban tewas dan luka di pihak kelompok Liwa’ al-Izz yang terafiliasi dengan Front al-Nusra.

Tiga di antara para korban tewas adalah para komandan terkemuka kelompok tersebut, termasuk Adil al-Halaqi, sementara para korban luka dilarikan ke Rumah Sakit al-Sajarah di barat daya kawasan Saida, Golan, yang berbatasan dengan Yordania.

Al-Manar melaporkan bahwa Front al-Nusra berusaha melakukan sensor berita untuk menutup-nutupi krusialitas serangan telak pasukan pemerintah Suriah terhadap mereka, khususnya di kawasan Rif Quneitra.

Di sisi utara Aleppo, tentara Suriah terlibat pertempuran sengit dengan elemen-elemen teroris dan berhasil melumpuhkan beberapa teroris di sebuah daerah dekat desa Deir al-Zaitun. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*