gadis militan palestinaBaitulMaqdis, LiputanIslam.com – Seakan tak mau kalah dengan kaum prianya dalam melawan agresi kaum Zionis terhadap Baitul Maqdis dan Masjid al-Aqsa, satu gadis Palestina Senin (1/12) dilaporkan telah menyerang seorang pria Zionis Israel dengan sebilah pisau.

Menurut keterangan Pasukan Pertahanan Israel (IDF) yang dikutip CNN, remaja Palestina itu melakukan aksinya di dekat blok permukiman Zionis Gush Etzion di selatan kota Bethlehem, Tepi Barat.

Namun, dia lantas ditembak oleh petugas keamanan Israel hingga menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Juru bicara polisi Israel Luba Samri mengatakan bahwa gadis Palestina itu menderita luka serius, sedangkan orang Israel yang dia tikam menderita luka ringan.

Dalam beberapa minggu terakhir, sejumlah pejuang Palestina gugur dalam berbagai peristiwa serangan dengan senjata api, senjata tajam dan tabrak mobil yang menewaskan dan melukai beberapa orang Zionis, termasuk tentara dan polisi.

Laporan lain dari al-Mayadeen menyebutkan bahwa kekhawatiran sedang melanda tentara Israel terhadap kemungkinan akan terjadinya serangan berani mati syahid pejuang Palestina terhadap pasukan garnisun Israel. Karena itu, semua anggota pasukan itu diinstruksikan supaya mengikuti pelatihan antisipasi serangan tersebut. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL