TelAviv, LiputanIslam.com –  Mantan menteri pertahanan Rezim Zionis Israel Moshe Ya’alon menyatakan kelompok teroris ISIS telah melakukan penembakan ke arah wilayah pendudukan Israel di Golan namun segera meminta maaf sembari menyatakan salah tembak.

Sebagaimana dilaporkan oleh berbagai media Arab, termasuk di Irak, Minggu (23/4/2017), dalam wawancara dengan channel 10 milik Israel, Ya’alon mengatakan bahwa selama Suriah dilanda krisis keamanan baru kali ini ISIS melepaskan tembakan ke arah wilayah pendudukan Israel dan itupun segera meminta maaf kepada Tel Aviv.

Sembari menyebutkan bahwa penembakan kebanyakan dilakukan oleh tentara Suriah, Ya’alon menuduh Iranlah yang mengarahkan serangan-serangan anti Israel, sedangkan ISIS hanya sekali itu melepaskan tembakan ke wilayah pendudukan.

Jumat malam pekan lalu Israel mengklaim telah terjadi penembakan tiga peluru artileri ke arah wilayah pendudukan, dan Minggu kemarin tentara Israel menyerang posisi-posisi tentara Suriah di Quneitra hingga menyebabkan tiga tentara Suriah tewas dan dua lainnya luka-luka. (mm/irna)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL