Doha, LiputanIslam.com –  Pernyataan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman bahwa Saudi dapat secepatnya meraih senjata nuklir jika Iran mengembangkan senjata yang sama mendapat reaksi ledekan dari Ahmad Mansour, salah satu penyiar kondang TV Aljazeera yang berbasis di Doha, Qatar, melalui halaman Twitternya, Jumat (16/3/2017).

“Bin Salman akan mengembangkan bom nuklir secepatnya jika Iran melakukannya! Saya tidak tahu apakah perkataan itu benar tentang bom nuklir, ataukah tentang menu masakah Kabsah atau Briani?!” cuitnya.

Dia menambahkan, “Para penasehat model apakah orang-orang yang mengelilingi sebagian penguasa lalu mengubah mereka menjadi dagelan internasional?!”

Seperti pernah diberitakan, Mohammad bin Salman dalam wawancara dengan saluran TV CBS menyatakan bahwa jika Iran mengembangkan senjata nuklir maka Saudi “akan melakukan tindakan yang sama secepatnya”.

“Kerajaan Arab Saudi tidak ingin mendapatkan bom nuklir, tapi tak syak lagi bahwa jika Iran mengembangkan bom nuklir maka kami akan melakukan tindakan yang sama secepatnya,” ungkapnya. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL