AQAP-YamanSanaa, LiputanIslam.com – Para pendukung gerakan Ansarullah atau yang lebih dikenal dengan kelompok al-Houthi di Yaman telah mengepung para ekstrimis anggota jaringan teroris al-Qaeda di distrik Qifah, provinsi Bayda.

Sumber-sumber yang dekat dengan gerakan Ansarullah menyatakan bahwa para teroris di kawasan Qifah telah dikepung sepenuhnya oleh komite-komite rakyat pendukung Ansarullah.

“Komite-komite rakyat terus bergerak menuju kawasan itu dan menimpakan banyak kerugian terhadap para teroris,” ujar sumber-sumber tersebut Rabu (22/10), sebagaimana dilansir Wifaq Press.

Sementara itu, situs berita al-Jouf di hari yang sama menyebutkan bahwa dalam beberapa hari ke depan TV al-Masirah akan menayangkan gambar-gambar para teroris yang tertangkap di kota Rada’ dan kawasan al-Arash, provinsi Bayda.

Berbagai sumber pemberitaan juga menyebutkan bahwa sedikitnya 30 pendukung Ansarallah dan 18 anggota al-Qaeda tewas dalam pertempuran di kota Rada’. Sebelumnya, al-Qaeda menyatakan akan menyerang para pendukung Ansarallah di Yaman. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL