عملية نوعية للمقاومة الفلسطينية تسفر عن اصابة ثمانية مستوطنينBaitulMaqdis, LiputanIslam.com – Media Israel melaporkan delapan orang Israel, satu di antaranya perwira, menderita luka akibat serangan para pejuang Palestina di kota Beershiba, Senin malam (18/10).

Koran Israel Maariv menyebutkan lima orang Israel, satu di antaranya perwira, menderita luka dengan kondisi yang beragam akibat aksi penembakan di dekat terminal bus pusat di kota Beershiba yang diduduki Israel.

Pelaku serangan ini juga menderita luka parah setelah melakukan penembakan.
Bersamaan dengan ini beberapa media Israel lainnya melaporkan di kawasan yang sama juga terjadi serangan orang Palestina dengan senjata tajam hingga melukai tiga orang Israel dengan kondisi yang beragam.

Sumber-sumber rumah sakit Israel menyatakan, tiga orang Israel luka para dan tiga lainnya luka sedang.

Radio Israel melaporkan bahwa dua militan Palestina masuk ke terminal bus kemudian melepaskan tembakan terhadap warga sebelum tentara dan polisi Israel sempat menembak keduanya.

TV Channel 10 Israel semula melaporkan dua pejuang Palestina itu terbunuh, namun belakangan diralat bahwa pejuang Palestina yang terbunuh hanya satu orang, sedangkan yang lain di tangkap. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL