veronica-krasheninnikovMoskow, LiputanIslam.com –   Anggota Dewan Publik dan Dirjen Institut dan inisiatif Riset Kebijakan Luar Negeri Rusia Veronica Krasheninnikov menyatakan Rusia dan Iran telah menyelamatkan Suriah dari jebakan konspirasi.

“Kekompakan Teheran dan Moskow secara pintar telah menyelamatkan Suriah dari perangkap konspirasi aliansi Barat-Arab anti Suriah,” katanya dalam wawancara dengan IRNA di Moskow, Senin (2/1/2017).

Dia menjelaskan, “Sebagian negara Arab regional juga sama besarnya dengan AS dalam mengerahkan fasilitas agar kawanan teroris di Suriah menang dan merebut pemerintahan di sana.”

Penulis buku “America-Russia: Cold War of Cultures” ini menambahkan, “Barat dan AS tak henti-hentinya berusaha memelihara kantung krisis di Suriah, dan sebagian negara regional, termasuk Arab Saudi, membantu Washington dan sekutunya dalam menjalankan konspirasi anti Suriah dan memenuhi kebutuhan dananya yang fantastis. Negara-negara musuh Suriah dalam lima tahun terakhir ini mengerahkan para teroris ke Suriah dengan iming-iming gaji yang sangat besar yang didapat dari berbagai penjuru dunia . Sekarang, banyak di antara orang-orang ini yang menyadari besarnya bahaya dan dampak maut tindakannya ini, menyesal, dan tak ada jalan untuk kembali.” (mm/irna)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL