nasrallah posterBeirut, LiputanIslam.com – Sekretaris Jenderal Hizbullah, Hassan Nasrallah, menegaskan bahwa gerakan yang berbasis di Lebanon ini sekarang jauh lebih kuat dibanding sebelumnya dan memiliki senjata yang tak akan terduga oleh musuh-musuhnya.

“Kubu muqawamah (perlawanan) di Lebanon lebih kuat dibanding dulu dan memiliki segala jenis senjata, baik yang terlintas maupun yang tidak terlintas dalam pikiran musuh,” ungkapnya dalam sebuah wawancara yang akan ditayangkan oleh TV al-Mayadeen Kamis malam waktu Baitul Maqdis (15/1/2015), sebagaimana dilansir situs TV berita yang berbasis di Lebanon ini.

Dia juga menegaskan, “Kekuatan kubu muqawamah masih belum tersentuh, dan Israel pasti salah jika memrediksi soal ini.”

Dia mengingatkan Israel supaya tidak berangan-angan akan menang dengan telak dan cepat dalam perang yang akan datang dengan Hizbullah.

“Ini sangat tidak mungkin terjadi,” tegasnya.

Dia menambahkan, “Segala yang terlintas dalam pikiran dan apa yang akan membuat kubu muqawamah lebih kuat dan tangguh dalam mencetak kemenangan besar jika Israel mengagresi Lebanon sudah kami persiapkan dan banyak yang terpenuhi. Segala sesuatunya ke depan akan lebih baik.” (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*