نصر الله: صواريخ المقاومة مسلطة على امتداد الأراضي المحتلةBeirut, LiputanIslam.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) gerakan Hizbullah, Hassan Nasrallah, mengingatkan rezim Tel Aviv bahwa di Israel tidak ada satupun pelosok yang tidak terjangkau oleh daya jelajah rudal milisi yang berbasis di Lebanon selatan ini.

Sebagaimana dilaporkan Alalam, dalam pidato pada acara peringatan Hari Asyura di Beirut, ibu kota Lebanon, Selasa (4/11), Nasrallah juga menegaskan bahwa kaum Zionis sedang memanfaatkan kekacauan yang ada di Dunia Islam untuk mewujudkan ampian mereka menghancurkan Masjid al-Aqsa.

Menurutnya, para pejuang muqawamah (resistensi) Lebanon kini jauh lebih solid dan yakin, semakin berpengalaman dalam menghadapi segala bahaya dan perang, dan kian tajam menyorot gerak-gerik kaum Zionis di wilayah perbatasan Lebanon-Israel.

“Kaum Zionis hendaknya menutup semua bandara dan pelabuhan mereka, dan tidak ada satupun tempat di sepanjang wilayah pendudukan Palestina (Israel) yang tidak terjangkau oleh rudal-rudal muqamawah,” tegasnya.

Nasrallah menyerukan kepada masyarakat dan para pejuang supaya tetap mewaspadai kaum Zionis karena kaum penjajah Palestina itu beranggapan bahwa perkembangan situasi regional, khususnya di Suriah, akan dapat melemahkan kubu muqawamah.roket hezbollah

Dia juga mengingatkan bahwa menjaga al-Quds (Baitul Maqdis/Jerussalem) serta Masjid al-Aqsa yang ada di dalamnya adalah tanggungjawab seluruh umat Islam di dunia, dan kini tempat suci yang pernah menjadi kiblat umat Islam itu sedang menghadapi ancaman serius.

“Memalukan jika kiblat pertama umat Islam sampai ternodai dan terjudaisasi,” tandasnya.

Dia menambahkan, “Kami senantiasa menghadapi musuh-musuh kami dengan slogan ‘Pantang Hina!’”

Lebih jauh dia mengatakan bahwa serangan kaum takfiri (kalangan yang mudah mengafirkan lawan pendapatnya) terhadap acara-acara peringatan tragedi Asyura yang berlangsung Arab Saudi dan Nigeria sebagai aksi sia-sia karena tetap tidak mungkin dapat memisahkan antara Husain bin Ali ra dan para pecintanya.

“Ancaman dan intimidasi tidak akan pernah menciptakan penghalang apapun antara Imam Husain dan para pecintanya.. Kaum takfiri tidak memiliki masa depan,” ujarnya. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL