Teheran, LiputanIslam.com – Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Iran Mayjen Mohammad Bagheri menyebut Rezim Rezim Zionis Israel “gelembung busa”, dan menegaskan bahwa strategi pertahanan negaranya sudah ditetapkan oleh pendiri Republik Islam Iran, Imam Khomaini, sehingga tak dapat diubah dan diatur oleh pihak asing.

“Musuh harus tahu bahwa strategi Iran yang sudah ditetapkan oleh Imam Khomaini tidaklah dapat diubah,” ktegasnya, Jumat (27/4/2018).

Mengenai Israel dia mengatakan, “Rezim Zionis mengira bahwa dengan bermain api akan dapat mencegah bangsa Iran mewujudkan tujuannya, tapi ia sangat keliru karena tujuan kami sudah tergariskan dan jelas. Bangsa Iran telah mengusir AS dan ekor-ekornya seperti ISIS, Jabhat al-Nusra, dan kelompok takfiri lain dari kawasan, dari Irak dan Suriah, serta memulihkan keamanan di negara-negara ini.”

Sembari menyebut Israel “hanyalah gelembung busa”, Bagheri memastikan Poros Resistensi akan terus bergerak maju bertumpu pada semangat revolusi Islam.  (mm/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL