TelAviv, LiputanIslam.com –   Menteri Komunikasi Israel Ayoob Kara, Senin (11/9/2017), memastikan bahwa seorang pejabat politik dari sebuah negara Arab di Teluk Persia telah berkunjung ke Israel pada pekan lalu.

Kara bahkan mengaku telah mengadakan pertemuan dengan pejabat  Arab itu, namun dia enggan menyebutkan identitas dan jabatan tamunya itu.

Sebelumnya, Dewan Radio Dan Televisi Israel menyatakan bahwa seorang emir dari Kerajaan Arab Saudi telah melakukan kunjungan rahasia ke Israel.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu sendiri juga mengungkap adanya kerjasama Israel dengan negara-negara Arab di berbagai bidang pada level yang belum pernah tercapai sebelumnya dalam sejarah Israel. Dia menjelaskan bahwa “perkembangan besar” ini terjadi meskipun pihak Palestina telah menetapkan persyaratan damai yang “tak dapat diterima oleh mayoritas orang Israel.”

Di pihak lain, seorang perwira badan keamanan Uni Emirat Arab pemilik akun Twitter “Without Shadow” mengungkap bahwa emir Kerajaan Saudi yang diam-diam berkunjung ke Israel tersebut adalah Putera Mahkota Arab Saudi sendiri, Mohammad Bin Salman. (mm/rt/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL