TelAviv, LiputanIslam.com –  Mantan Menhan Israel Moshe Ya’alon menyatakan bahwa di parlemen Israel, Knesset, tidak ada orang yang melebihi dia dalam kegetolan membunuhi orang-orang Palestina dan Arab.

Media massa Israel menyebutkan bahwa opini yang dominan di tengah publik Israel ialah bahwa Ehud Barak yang juga mantan menhan Israel adalah orang yang paling getol dalam pembunuhan “musuh” sehingga melebihi para petinggi politik maupun militer Israel lainnya.

Namun demikian, surat kabar Maariv milik Israel, Minggu (26/11/2017), mengejutkan publik Israel dengan melansir pengakuan Ya’alon bahwa di Knesset tak seorangpun melebihi dia dalam “membunuh para perusuh dan pasukan musuh”.

“Dalam pemerintahan ini ataupun di antara para anggota Knesset tak orang yang terpaksa membunuh melebihi saya,” klaim Ya’alon.

Ya’alon yang pernah memimpin Pasukan Khusus Israel “Sayeret Matkal” dan memegang komando operasi pembunuhan tokoh gerakan Fatah Palestina Abu Jihad di rumahnya menambahkan bahwa di Knesset tak ada orang melebihi dia dalam “melihat musuh dan perusuh” sehingga dia “terpaksa membunuh”.

“Anda harus membunuh, karena ini darurat,” pungkasnya. (mm/mayadeen)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL