suriah_mahasiswaAleppo, LiputanIslam.com – Persatuan Nasional Mahasiswa Suriah di Aleppo menyatakan mendukung perang pemerintah dan Tentara Arab Suriah (SAA) melawan faham dan para ekstrimis Wahabisme.

Hal ini dikemukakan oleh wakil sekretaris daerah Partai Arab Sosialis Ba’ath Suriah, Hilal al-Hilal, dalam kata sambutannya pada sebuah acara perayaan di kampus Universitas Aleppo yang diselenggarakan mahasiswa kota Aleppo dalam rangka mendukung pemilu presiden Suriah dan perang SAA melawan terorisme.

Al-Hilal menegaskan bahwa para mahasiswa Suriah menyokong operasi penumpasan Wahabisme yang dilancarkan oleh SAA.

“Apapun yang dilakukan oleh para teroris tidak akan dapat melemahkan keteguhan Suriah,” lanjut al-Hilal, sebagaimana dikutip kantor berita resmi Suriah, SANA, Rabu (28/5).

Dia juga menegaskan bahwa rakyat Suriah telah membuat keputusannya sendiri dalam “perang universal” melalui kotak-kotak pemungutan suara. Dia mengaku optimis bahwa rakyat akan memilih lagi Presiden Incumbent Suriah, Bashar al-Assad.

Sementara itu, hingga Rabu kemarin (28/5) SAA di lapangan terus menggalakkan operasi penumpasan para pemberontak dan ekstrimis. SANA melaporkan bahwa di wilayah utara provinsi Aleppo sendiri SAA berhasil menumpas sejumlah militan bersenjata serta menghancurkan persenjataan dan gudang amunisi mereka di Hreitan. (mm/sana)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL