Mayjen Qasem Soleimani

TelAviv, LiputanIslam.com – Mayjen purn. Gershon Hacohen menyatakan bahwa komandan Pasukan Quds Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) Mayjen Qasem Soleimani masuk dalam daftar target pembunuhan Israel.

Mantan jenderal Israel ini mengatakan bahwa Soleimani memang harus menjadi sasaran upaya pembunuhan Israel dengan seluruh badan keamanannya.

“Ketika kita memutus pucuk piramida maka semua akan melapang dan senang,” katanya, seperti dilansir saluran TV 124 milik Israel.

Dia menambahkan, “Soleimani bisa jadi sasaran pembunuhan Israel, ya bisa jadi, dan Israel sudah pernah melancarkan operasi demikian, jadi kami mengetahui bagaimana cara melancarkannya.”

Gershon berpendapat bahwa Israel sebaiknya juga mewaspadai orang yang diketahuinya akan menyusul menjadi pucuk piramida baru, seperti dilansir surat kabar Al-Watan milik Qatar.

Dengan nada mengacam dia mengatakan, “Logika Iran sekarang sudah hampir habis. Iran sudah berada di sisi tahap baru, mereka sekarang harus berpikir lagi cara operasi mereka.” (mm/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL