Teheran, LiputanIslam.com –  Juru bicara Angkatan Bersenjara Republik Islam Iran Brigjen Masoud Jazayeri menyebut kedustaan para pejabat  Arab Saudi tentang Iran bukanlah perkara baru.

“Pernyataan-pernyataan dusta sebagian pejabat Saudi anti Iran dan beberapa negara merdeka lainnya bukanlah perkara baru.  Ironisnya, rezim Saudi memusuhi sebagian negara Islam di kawasan sebagai representasi Amerika Serikat (AS) dan entitas Zionis (Israel),” katanya dalam menanggapi pernyataan Wakil Putera Mahkota merangkap Menhan Saudi, Mohammad Bin Salman, seperti dilansir al-Alam, Minggu (7/5/2017).

Dia menambahkan, “Kejahatan Saudi yang menghancurkan bebatuan dan manusia di Yaman, penumpahan darah yang berkelanjutan di negara ini, tekanan Saudi terhadap rakyat Bahrain, tindakannya menebar terorisme di Irak, Suriah dan Afghanistan, semua ini merupakan pertanda bahwa kaum Zionis ingin memperdalam perselisihan dan pertempuran di kawasan.”

Dia menyatakan negaranya terus meneropong upaya Saudi menebar perilaku berbahaya dan terorisme serta para pembuat kebijakan AS dan Zionis.

Di bagian akhir Jazayeri  menegaskan bahwa negaranya menggalang kesiapan adalah untuk menghadapi musuh utamanya.

“Karena itu, ancaman  sebagian negara bodoh di kawasan tidaklah penting bagi bagi, namun semua bangsa dunia bagaimanapun juga harus prihatin atas permusuhan yang ditunjukkan oleh sebagian rezim,” pungkasnya. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL