Teheran, LiputanIslam.com –  Komandan baru Angkatan Bersenjata Iran, Brigjen Abdolrahim Mosavi, memberikan peringatan keras kepada Israel bahwa rezim Zionis penjajah Palestina ini bisa jadi akan musnah dalam jangka waktu 25 tahun ke depan.

Mosavi menyatakan demikian dalam sebuah acara peringatan di kota Qom, Iran, Kamis (24/8/2017), setelah sebelumnya Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyebut Iran sebagai ancaman besar bagi kawasan Timteng.

Mosavi menegaskan, “Anasir kekuatan sekarang sudah berbeda, dan kekuatan berdasarkan jumlah, artileri, tank, dan rudal tak dapat dibandingkan dengan pentingnya aspek ini… Acuan kekuatan baru ialah kepemilikan tekad yang solid dan adanya orang-orang yang siap berkorban serta pemimpin bijaksana yang dapat mengidentifikasi kemaslahatan dengan cerdas dan cermat.”

Dia menambahkan, “Israel akan musnah dengan kuatnya tekad para mujahin yang mengemban semangat seperti semangat (Mohsen) Hojaji.”

Mohsen Hojaji adalah seorang perwira Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) yang dieksekusi dengan cara sadis oleh kelompok teroris takfiri ISIS beberapa waktu lalu.

Mousavi menyebut negaranya kebal serangan dan telah menjadi simbol perlawanan melawan hegemoni global.

“Setiap negara dapat memutuskan untuk berperang melawan Iran, tapi harus disadari bahwa Iran akan menjadi negara yang akan merancang hasil perang tersebut,” kata Mousavi.

Awal pekan ini Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dalam pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan bahwa Iran sedang mencoba melakukan “Lebanonisasi” Suriah.

“Kami tidak akan membiarkan mereka membuka front teror lagi,” kata Netanyahu. (mm/isna/ jerusalemonline)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL