IRGC-chief-Mohammad-Ali-JafariTeheran, LiputanIslam.com – Komandan Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) Mayjen Mohammad Ali Jafari melayangkan surat untuk rakyat dan para pejuang Palestina berisikan penekanan terhadap keharusan “pengembangan daya pertahanan di Tepi Barat” serta imbauan agar mereka “mengoptimalkan akurasi dan jarak tempuh roket-roketnya”.

“Di jalan yang sulit dan panjang ini diperlukan penataan kekuataan yang tangguh, infrastruktur dan daya pertahanan di Tepi Baratpun – sebagaimana dikatakan oleh pemimpin besar kami (Imam Khomaini)- harus dikembangkan, dan kapasitas, jarak jelajah serta akurasi roket harus ditingkatkan seoptimal mungkin,” tulis Jafari sebagaimana dilansir Rai al-Youm Jumat (29/8).

Dia menambahkan, “Tak syak lagi bahwa perlawanan kalian selama 51 hari akan menjadi titik awal kehancuran entitas Zionis yang haus darah dan pembunuh anak-anak kecil. Karena itu sudah seharusnya kesiapan dilipat gandakan di semua aspek demi masa depan cemerlang yang sudah dekat.”

Komandan IRGC memastikan bahwa Iran tetap bersama rakyat dan para pejuang Palestina dan senantiasa membantu mereka.
“Yakinlah, rakyat Iran yang revolusioner dan IRGC tetap seperti dulu dan bahkan akan lebih besar lagi dalam membantu kalian di semua bidang pertahanan dan sosial,” tegasnya.

Di bagian akhir dia menuliskan, “Kami akan berdiri di sisi kalian hingga titik penghabisan, kibarkanlah selalu bendera jihad di jalan Allah karena kehormatan kalian dan seluruh umat Islam bergantung pada jihad suci ini. Ketahuilah bahwa dengan pertolongan Allah SWT, penempuhan jalan ini akan membawa hasil tertinggi berupa penghapusan rezim Zionis yang rapuh dan haus darah itu, dan kemenangan terakhir pasti akan tercapai pada waktu yang tidak terlalu lama lagi.” (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL