مجتهد: حتى لا يغشك احد ولا..، هذه التسعيرة الرسمية للمخدرات بمكةLiputanIslam.com –  Aktivis sosmed kondang Arab Saudi pengguna akun Twitter Mujtahidd kembali menebar konten kontroversial di halaman Twitternya. Konten kali ini berupa sebuah foto dokumen yang menggunakan kop surat lembaga Pemberantasan Narkoba Provinsi Jeddah, Arab Saudi, serta tanda tangan dua direkturnya.

Mengomentari dokumen yang diawali dengan tulisan “Sangat Rahasia” itu Mujtahidd berkicau, “Pernyataan resmi dan akurat daftar harga narkoba di kawasan Mekkah al-Mukarramah. Demikianlah harga resminya agar jangan sampai ada orang yang tertipu atau dizalimi.”

Dalam dokumen itu terlihat daftar harga beberapa jenis narkoba antara lain pil Captagon, ganja, heroin, kokain, opium, dan sabu.

Dokumen yang dibongkar oleh Mujtahidd ini tak pelak mengundang perhatian dan komentar dari banyak netizen yang sebagian besar berupa olokan karena banyak orang tak menyangka bahwa peredaran narkoba ternyata sedemikian mengerikan di negara yang selama ini digembar-gemborkan gigih dan bangga menerapkan ajaran Islam.

Mujtahidd sendiri diduga banyak orang sebagai salah satu pangeran Saudi yang tersisih dan kecewa terhadap pangeran-pangeran Saudi lain yang berkuasa. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL