palestina ibrahim al-akari2BaitulMaqdis, LiputanIslam.com – Janda syahid Ibrahim al-Akari, Amirah al-Akari, 34 tahun, menyatakan rela suaminya gugur syahid karena berjuang demi pembebasan Masjid al-Aqsa dari cengkraman Zionis.

“Suamiku gugur demi membalas agresi Israel belakangan ini terhadap kesucian Masjid al-Aqsa. Dia gugur demi Masjid al-Aqsa,” ungkap Amirah kepada kantor berita Turki, Anatolia, Kamis (6/11).

Seperti pernah diberitakan, Ibrahim al-Akari yang merupakan kader Gerakan Perlawanan Palestina, Hamas, telah menyerang kaum Zionis dengan menabrakkan mobil hingga menewaskan satu polisi dan satu warga Zionis serta melukai belasan lainnya. (Baca juga: Dua Orang Zionis Tewas Diseruduk Mobil, Hamas Bertanggungjawab)

Sembari mengucurkan air mata, dia mengenang suaminya saat akan keluar rumah untuk melancarkan serangan tersebut.

“Beberapa saat sebelum melancarkan serangan dia melihat apa yang terjadi di Masjid al-Aqsa. Dia kemudian mengatakan bahwa dia akan kembali setelah sekitar lima menit, lalu pergi meninggalkan rumah,” katanya.

Ibu dari lima anak itu kemudian menegaskan bahwa bangsa Palestina akan terus berjuang untuk mengakhiri pendudukan Zionis terhadap tanah air mereka yang sudah berjalan sekian dekade.

“Kami tidak akan pernah berhenti memerangi rezim pendudukan,” pungkasnya. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL