Beirut, LiputanIslam.com –  Wakil Tetap Suriah di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Bashar Jaafari menegaskan bahwa sudah sekarang saatnya penghentian propaganda penyesatan mengenai perang yang dipaksakan pihak asing terhadap Suriah.

Jaafari menjelaskan bahwa kebijakan pemerintah Damaskus dalam perang bertumpu pada penumpasan terorisme dan pengupayaan solusi politik dan melalui kanal dialog dalam berinteraksi dengan kubu oposisi Suriah.

Dia menambahkan, “Sudah saatnya sekarang penghentian tindakanmenambah-manambahi, kedustaan, dan penyesatan mengenai perang yang dipaksakan  terhadap Suriah…. Suriah siap bekerjasama dengan setiap upaya yang bertujuan melayani rakyat Suriah dan jauh dari agenda-agenda yang tak dapat diterima.”

Jaafari menegaskan bahwa sebagian orang berbicara tentang perang di Suriah padahal dia tidak ada di lapangan dan semata-mata mengacu pada  “kasak-kusuk media” lalu mencoba mengesankan bahwa apa yang terjadi di Suriah hanyalah krisis kemanusiaan semata tanpa ada kaitannya dengan terorisme. (mm/rayalyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL