israel serangan udaraKhan Yunis, LiputanIslam.com – Empat warga Palestina, dua di antaranya anak kecil, cidera terkena serangan senjata artileri Israel terhadap rumah-rumah warga Palestina di sebuah lokasi di timur kota Khan Yunis, Jalur Gaza selatan.

Sebagaimana diberitakan Rai al-Youm Jumat (27/6/2014), keterangan sumber rumah sakit Palestina kepada Anadolu menyebutkan bahwa empat warga Palestina, dua di antaranya anak kecil kakak beradik usia tujuh dan delapan tahun serta satu orang perempuan usia 22 tahun, menderita luka akibat ledakan bom di dekat rumah mereka di distrik Khuzaah, sebelah timur kota Khan Yunis.

Anadolu juga melaporkan bahwa satu masjid rusak berat terkena serangan Israel di kawasan yang sama. Dalam peristiwa itu Israel telah menembakkan lebih dari 10 peluru ke kawasan tersebut, sebagian di antaranya menimpa Masjid al-Huda hingga mengalami kerusakan berat.

Beberapa saksi mengaku mendengar suara ledakan besar di lokasi dekat wilayah perbatasan al-Sayyaj antara Jalur Gaza dan Israel sebelum Israel melancarkan serangan tersebut. Mereka mengatakan tidak jelas dari pihak mana ledakan itu berasal. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL