PALESTINIAN-ISRAEL-GAZA-CONFLICTTelAviv, LiputanIslam.com – Juru bicara militer Israel Peter Larner menyatakan bahwa dalam 24 terakhir para pejuang Palestina di bagian tengah Jalur Gaza telah melakukan ujicoba rudal dengan meluncurkannya ke arah laut.

“Sistem pertahanan militer Israel telah memantau peluncuran roket dari Jalur Gaza tengah ke arah laut, dan ini merupakan yang keempat kalinya dalam 24 yang lalu,” tulisnya di media sosial Twitter pada Kamis pagi (20/11), sebagaimana dikutip Rai al-Youm.

Belum lama ini militer Israel juga menyatakan bahwa dalam beberapa pekan terakhir ini para pejuang Palestina di Jalur Gaza telah beberapa kali melakukan ujicoba rudal ke arah laut.

“Berbagai indikasi menunjukkan bahwa ‘para teroris’ di Gaza melakukan ujicoba untuk meningkatkan kemampuan menembakkan roket,” kata juru bicara militer Israel.

Militer Israel juga mengaku telah menghancurkan sebagian besar kekuatan rudal pejuang Palestina dalam perang Gaza yang berlangsung selama 51 hari sejak Juli hingga Agustus lalu.

Hingga kini belum ada komentar apapun dari pihak pejuang Palestina terkait pernyataan militer Israel mengenai ujicoba rudal tersebut. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL