Ayoob Kara

TelAiv, LiputanIslam.com –  Rezim Zionis Israel dilaporkan akan membuat inovasi baru dengan tujuan membalas dendam para pejuang Lebanon dan Palestina . Menteri Israel Ayoob Kara menyatakan pihaknya dalam beberapa tahun ke depan mengembangkan “robot-robot” spesial yang dapat dikendalikan dari jarak jauh untuk melancarkan operasi militer, termasuk untuk menghabisi Sekjen Hizbullah Sayyid Hassan Nasrallah dan para pemimpin Hamas.

Dalam pidato di depan sejumlah besar warga Zionis dia mengatakan, “Israel akan mengembangkan robot-robot khusus yang dapat dioperasikan dari jauh sehingga nantinya tentara Israel tak perlu masuk ke Gaza.”

Dia menjelaskan bahwa robot-robot ini sengaja dikembangkan untuk menghadapi Hizbullah dan Hamas, dan “akan mencapai terowongan-terowongan bawah tanah, mengidentifikasi sasaran dan personil dari jauh, dan akan memerangi dan membunuh mereka di dalamnya.”

Politisi Partai Likud yang dekat dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu ini mengutip pernyataan mendiang Simor Peres bahwa sebelum meninggal dia menyebutkan nama tempat di Amerika Serikat untuk pembuatan robot.

“Robot-robot ini tak dapat dihabisi, tembakan tak akan mempan, karena akan dibuat dengan bahan khusus,” lanjutnya.

Dia bersumbar bahwa Israel nanti tidak perlu lagi mengerahkan tentara karena sudah digantikan oleh robot-robot ini.

“Saya tidak ingin satupun pasukan menerobos perbatasan. Sebaliknya, robot-robotlah yang akan menerobos Jalur Gaza dengan mengendalikannya dari jarak jauh,” sumbarnya.

Dia kemudian menyebut nama Nasrallah dengan mengatakan, “Robot-robot untuk menghabisi Nasrallah dan para petinggi Hamas sedang dikembangkan dan masih perlu waktu satu, dua atau tiga tahun.” (mm/almasdar)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL