ekskutor cilik isisLiputanIslam.com – Kelompok teroris takfiri Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali berbangga ria dengan eksploitasinya terhadap anak kecil dan remaja. Setelah beberapa waktu lalu memublikasikan foto pelaku bom bunuh diri cilik anggotanya, belum lama ini mereka juga merilis video aksi algojo ciliknya. (Baca juga: ISIS Pamerkan Foto Teroris Cilik Pelaku Serangan Bom Bunuh Diri)

Dalam video itu terlihat seorang anak kecil menggunakan senjata api laras pendek untuk mengeksekusi dua pria yang mereka klaim sebagai agen intelijen Rusia di Suriah.

Sebelum dieksekusi dalam keadaan berlutut, dua pria itu direkam ketika menjawab dengan bahasa Rusia pertanyaan yang diajukan kawanan ISIS kepada mereka. Kedua mengaku agen badan keamanan Rusia dengan misi menghimpun informasi mengenai pasukan dan para komandan ISIS.

Belum tuntas dua korban itu berbicara, seorang anak laki-laki usia sekitar 10 tahun berkaus hitam dan bercelana doreng memuntahkan tujuh butir peluru dari arah belakang terhadap keduanya.

Tak cukup dengan itu, anak berambut panjang hingga sebahu dan menguasai bahasa Rusia itu masih melanjutkan aksinya dengan memuntah beberapa butir timah panas lagi ke tubuh dua pria tersebut.

Video eksekutor cilik ISIS yang disertai teks terjemahan bahasa Arab dan Inggris sempat terunggah di situs berbagi video Youtube, namun akhirnya dihapus.

Bocah itu ditanya oleh seseorang dengan bahasa Rusia, “Apa yang akan kamu lakukan terhadap kami?” Dia menjawab, “Saya ingin memenggal kepala kalian, orang-orang kafir. Saya ingin menjadi mujahid.”

Teroris cilik itu memperkenalkan dirinya dengan nama Abdullah asal Kazakhstan. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*