Teheran, LiputanIslam.com –  Wakil komandan umum Korps Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) Brigjen Hossein Salami menyatakan bahwa suatu kekuatan multinasional telah terbentuk untuk melawan kaum mustakbirin (arogan) dunia.

“Kita semula berada pada posisi bertahan di semua permainan internasional, tapi kita kemudian memindah bola dengan cepat ke lapangan musuh. Kita semula bertahan, tapi kita kemudian dapat dengan cepat menjauhkan konsentrasi musuh terhadap negara ini, dan Iranpun menjadi aman dan melenggang di jalur stabilitas, kemajuan, dan kelestarian.”

Dia kemudian memastikan bahwa Iran sanggup membuat dan memroduksi segala jenis senjata hebat.

“Tak ada senjata yang tak dapat diproduksi di negara ini dengan kualitas yang terbaik menurut standar internasional,” katanya.

Mengenai Hizbullah dia mengatakan, “Segala impian musuh telah runtuh. Kaum Zionis semula ingin berdominasi dari Laut Tengah hingga Furat, tapi Hizbullah meruntuhkan semua impian mereka di sana.”

Jenderal Salami melanjutkan, “Para Zionis dulu ingin menguasai Suriah atas nama Islam, tapi sekarang di dekat perbatasan mereka dan dengan telinga mereka sendiri, bukan melalui seluler, mendengar adanya berbagai logat Iran, Afghanistan, Irak, Lebanon, dan Pakistan. Artinya, suatu kekuatan multinasional telah terbentuk untuk membasmi kubu mustakbirin dunia.”

Dia juga mengingatkan bahwa kubu lawan Iran telah berusaha menebar faham takfiri dan menyediakan lahan untuk kekuasaan kelompok teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan berusaha memperkuat ekonominya, tapi sekarang semua rencana itu kandas. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*