Teheran, LiputanIslam.com –  Wakil Panglima Korps Garda Revolusi Islam Iran Brigjen Hossein Salami menyatakan bahwa Hizbullah dan para pemuda revolusioner dapat menyerang Rezim Zionis Israel kapanpun mereka menghendakinya.

Dia menyebut negara-negara Arab Teluk sebagai sebagai pecundang yang tak dapat berbuat tanpa restu kekuatan imperialis dunia.

“Negara-negara Dewan Kerjasama Teluk (GCC) dan negara-negara yang berlagak Islam tak dapat menempuh langkah apapun tanpa lampu hijau dari imperialis, dan Iran adalah satu-satunya negara yang memikirkan bangsa-bangsa Muslim yang tertindas,’ ungkap Salami.

Dia memastikan bahwa umat Islam pasti menang dan mendapat pertolongan dari Allah jika mereka berani terjun ke medan jihad.

“Kami telah menemukan contohnya yang nyata di era delapan tahun pertahanan suci (perang Iran-Irak).  Negara kami menang atas (kekuatan) dunia meski tak memiliki perlengkapan dan peralatan perang canggih.  Iran juga menjadi sasaran selama hampir empat dekade, dan kini semakin menjadi dari tahun ke tahun.”

Dia kemudian menyatakan bahwa Israel bukanlah kawasan yang aman meskipun represi oleh kaum Zionis terus dilakukan demi menjamin keamanannya.

“Hizbullah dan para pemuda revolusioner akan menyerang Rezim Zionis kapanpun mereka mengambil keputusan untuk ini,” tegasnya. (mm/tasnim)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL